Komitmen Toyota Terhadap Elektrifikasi, Hadirkan Model Hybrid !

Komitmen Toyota Terhadap Elektrifikasi – PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak henti memberikan Mobility Happiness for All. Bahkan juga dalam menyambut zaman elektrifikasi. Sekalian memberikan dukungan peraturan pemerintahan dalam usaha kurangi emisi. Dapat disaksikan dari baris produk yang mulai sadar akan lingkungan dengan tehnologi hybrid unggulan. Selanjutnya ditampilkan pada moment Indonesia Autovaganza keempat pada 4-5 Juni 2022 kemarin.

Dimas Aska, Public Relations Manajer PT TAM menyebutkan jika loyalitas elektrifikasi Toyota tidak hanya membuat kendaraan. Tetapi membuat ekosistem berkaitan elektrifikasi. Hingga nanti warga dapat memperoleh jalan keluar mobilisasi yang tepat.

“Loyalitas kami memberikan dukungan peraturan pemerintahan dalam percepat peningkatan industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia tidak hanya terbatas pada bagaimana tingkatkan pemasaran mobil listrik dan menghasilkannya, tetapi bagaimana membuat ekosistem industri kendaraan elektrifikasi secara detail hingga kendaraan elektrifikasi benar-benar jadi opsi terbaik untuk warga dalam penuhi beragam keperluan mobilisasi mereka,” ungkapkan Dimas Aska pada acara Autovaganza keempat yang diadakan di QBig BSD, Tangerang Selatan.

Simak Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

Terlihat dari beberapa perwakilan produk hybrid yang turut memeriahkan The 4th Indonesia Autovaganza. Si sedan Camry Hybrid dan Corolla Cross Hybrid datang merapat ke pengunjung. Bahkan juga Corolla Cross Hybrid dapat dirasa kedahsyatan dan kehebatan tehnologinya lewat tempat tes drive pameran.

Bukan tanpa argumen TAM memberikan Corolla Cross Hybrid sebagai perwakilan. Mode itu, salah satunya yang disukai oleh warga. Versus evolusi yang bawa nama besar Corolla itu lebih laku variasi hybrid-nya daripada mesin naturally aspirated. Selanjutnya jadi cerminan, warga mulai sadar dan menyongsong kendaraan elektrifikasi Toyota.

Portofolio elektrifikasi TAM tidak dapat dipandang sepele. Mulai mengenalkan sekalian pasarkan mobil hybrid semenjak 2009. Diawali oleh Prius sampai mode lain ikuti. Sebutlah saja Lexus LS600h di tahun selanjutnya. Sampai sekarang ini, mobil hybrid garapan Toyota telah isi fragmen sedan, SUV sampai MPV. Jika menyebutkan angka, claim dari TAM mengatakan pemasaran keseluruhan khusus elektrifikasi telah tembus 6.100 unit.

Simak Juga : Rental Mobil Lampung

TAM percaya diri menyongsong kehadiran zaman elektrifikasi. Karena perbekalan pengalaman 50 tahun membuat industri otomotif di Indonesia. Toyota juga memiliki komitmen sediakan jalan keluar mobilisasi masa datang. Salah satunya yang telah jalan, taktik Multi-Pathway. Bukan hanya memberikan kendaraan elektrifikasi, tapi juga sebuah ekosistem ekowisata yang terpadu dengan kendaraan elektrifikasi Toyota yang dapat dijangkau beberapa orang.

Bila menyaksikan dari perolehan tapak jejak 50 tahun di Indonesia, Toyota memandang harus mendalam dan merengkuh seluruh pihak bila ingin meningkatkan industri otomotif. Seperti support dari hilir ke hulu. Dimulai dari suplai chain, jaringan distribusi, konsumen setia sampai ke komune atau fans. Semua penting untuk dapat turut berperan dalam membuat industri otomotif. Dengan bekal itu, Toyota siap untuk menyongsong hadirnya zaman elektrifikasi. Dan punya niat mengulang-ulang kesuksesannya dalam membuat industri otomotif di Indonesia lewat peningkatan yang lengkap berkaitan elektrifikasi.

“50 tahun pasti bukanlah saat yang sesaat untuk Komitmen Toyota Terhadap Elektrifikasi di Indonesia. Sejauh perjalanan kami sudah belajar dan bekerjasama bersama untuk membuat industri otomotif nasional. Menyongsong zaman elektrifikasi, Toyota siap untuk satu kali lagi membuat secara mendalam sebuah ekosistem otomotif yang dapat berpengaruh positif untuk semua pihak yang turut serta didalamnya,” kata Pemasaran Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.